AA

Senin, 21 Maret 2011

uu pramuka yang semakin mendesak


Pimpinan Saka Bhayangkara Polres Gorontalo (Pinsaka), AKP Rahim Balu mengatakan, Satuan Karya Bhayangkara merupakan wadah untuk mendidik kaum muda untuk berkreatifitas dan mengembangkan minat dan bakatnya. Sesuai Keputusan Kapolri nomor 832 tahun 1985 tentang pembinaan Satuan Pramuka Bhayangkara, sejadinya kita semua harus mengaktifkan kembali pembinaan generasi muda melalui payung Gerakan Pramuka.
Hal itu diungkapkan AKP Rahim Balu saat membuka Rapat Kerja (Raker) yang digelar di aula Kwartir Cabang Kota Gorontalo pada tanggal 29 Januari 2011. Hadir saat Raker adalah para pimpinan Saka Bhayangkara Polres Gorontalo.
Menurut Kak Rahim program kerja yang disusun hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin serta tidak terlewatkan. Dan untuk mendukung program kerja tersebut, Polres Gorontalo siap membeck up semua kegiatan Saka Bhayangkara.
“Kami ingin agar Saka Bhayangkara dapat menjadi suatu wadah yang dapat membantu kepolisian dalam menjalankan tugasnya yakni sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Artinya, dapat memberikan contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat”, tegas Kak Rahim. Wk. Redaksi, sumber: sumber: Zulkifli Tampolo, Kwarda Gorontalo.




di kutip dari:
WWW.PRAMUKA .OR.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar